Ilmu Gaib Semula Jadi

Sabtu, 21 Juli 2012

Batu Cempaka Limau Manis

Batu Limau Manis(cepaka limau manis)salah satu batu pekasih yang sangat di di sukai oleh kalangan anak muda pada umunya.Kasiat dari batu Limau Manis ini untuk media kasih sayang dan pecintaan.
Batu Limau manis yang asli kalau di pakaikan kejari,si pemakai akan di sukai di kasihi setiap orang terutama terhadap lawan jenis.Si pemakai batu ini juga memancarkan aura yang sangat terang,sehingga keberuntungan akan selalu mengikuti pemakai batu ini.
Batu ini bisa juga untuk media pelet,dengan cara di letakan di bawah bantal tidur dan niatkan untuk memelet orang yang kita sukai.Batu ini berkhodam Putri Cantik bekulit kuning langsat dan berlengsung pipit.Putri ini di kenal dengan nama Putri Ayu Pagar Alam.

2 komentar:

  1. terima kasih atas infonya
    silahkan berkunjung ke toko online payakumbuh melihat-lihat koleksi batu akik sungai dareh dan batu lumut suliki, batu cempaka limau manis dan kecung
    http://tokoonlinepayakumbuh.com/category/batu-mulia-cincin-akik-payakumbuh/

    BalasHapus

  2. Ohh ternyata ada juga ya gan Batu Cempaka yang namanya Limau manis, kirain cuman batu cempaka madu doang. Soalnya kemaren saya baca di website Batu Cempaka. Batunya itu warnanya kuning gan, terus punya khasiat untuk kita banyaaakkkkk banget. Tapi katanya gag semua Batu cempaka punya khasiat buat kita gan. Untuk mendapat khasiatnya itu harus melalui proses transfer energi. Salah satunya dengan energi Tenaga Dalam. Nah, ternyata yang bisa ditransfer energi tersebut itu, tidak hanya batu cempaka doang gan, ada juga batu yang punya khasiat super untuk pengasihan. Cinta-cinta gitu deh. Namanya Batu Pengasihan.
    Coba deh gan baca disini>>> Tenaga Dalam

    BalasHapus